TOP 12 Makanan Sehat Agar Bisa Hamil Bayi laki-laki

Makanan supaya hamil bayi laki-lakiAnak adalah Anugerah dari Yang Maha Kuasa, sehingga bila dikaruniai anak laki-laki maupun perempuan adalah sama saja. Namun sebagai manusia yang diberi keistimewaan, kita secara ilmiah bisa mengusahakannya agar dapat mengandung bayi laki ataupun perempuan. Meskipun demikian, hasilnya juga masih menjadi hak bagi Yang Maha Kuasa dalam menentukan jenis kelamin dari bayi yang Anda Kandung. Nah, untuk itu selain posisi dalam berhubungan bisa menentukan, juga ada makanan sehat tertentu yang secara ilmiah bisa membantu Anda dalam usaha untuk mendapatkan anak laki-laki.

Advertisement

Inilah top Makanan Untuk Meningkatkan Kemungkinan bisa hamil anak laki-laki :

Buah Pisang :

Pisang adalah buah yang paling tinggi mengandung kalium , dan juga merupakan makanan yang baik untuk bisa mengandung bayi laki-laki.
Kalium bermanfaat membantu sel sp*rma pria untuk dapat bertahan hidup lebih lama sehingga berpeluang besar melakukan pembuahan. Anda mungkin perlu untuk makan 2 buah pisang setiap hari untuk meningkatkan kemungkinan dapat bayi laki-laki.

Sereal sarapan:

Sp*rma pria sangat lembut dan memerlukan eleman yang kaya akan nutrisi supaya dapat bertahan lebih lama di dalam tubuh perempuan. Dengan demikian,  sarapan sereal yang diperkaya berbagai nutrisi tambahan akan meningkatkan kesempatan Anda untuk dapat hamil bayi laki-laki.

Jamur:

Jamur mengandung banyak nutrisi, terutama vitamin D. Vitamin ini merupakan unsur kunci dalam menjaga kesehatan sp*rma yang lebih baik. Jamur mengandung kalium dan vitamin D dalam jumlah yang baik untuk meningkatkan kesempatan bisa mengandung anak laki-laki. [Baca juga : Berbagai jenis vitamin yang terdapat dalam Jamur]

Buah Jeruk:

Buah jeruk adalah buah yang banyak mengandung vitamin C yang bermanfaat membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
Buah jeruk juga membantu dalam menciptakan lingkungan yang basa, yaitu kondisi kandungan yang lebih baik untuk dapat hamil bayi laki-laki secara alami.
Lingkungan basa adalah kondisi yang paling cocok untuk keberlangsungan hidup kromosom Y dari sp*rma laki-laki.
Makan beberapa buah jeruk bisa membantu bahwa Anda, termasuk lemon, jeruk bali, jeruk nipis, dan jeruk keprok.

Lihat juga :  Daftar Makanan terbaik untuk meningkatkan tinggi badan dengan cepat

Zat Pati makanan:

Para peneliti menyimpulkan bahwa makanan tinggi glukosa dan pati meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan hamil janin laki-laki.
Untuk meningkatkan asupan pati, Anda bisa makan nasi dan kentang dalam menu keseharian Anda. Hal ini juga berguna untuk meningkatkan kalori Anda dan mencapai berat badan yang optimal.

Makanan laut :

Makanan laut mengandung  Zinc yang bermanfaat membantu meningkatkan jumlah sp*rma pada pria. Peningkatan jumlah ini akan meningkatkan kemungkinan memperoleh anak laki-laki. Jadi, bagi pihak pria bisa mencoba makan ikan laut yang merupakan sumber kaya Zinc.

Makanan asinan :

Garam mengandung tinggi natrium dan kalium, dua mineral yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan anak cowok.
Anda hanya perlu makan-makanan yang asin. Namun sepertinya masakan indonesia sudah cenderung asin, sehingga mungkin sudah Anda lakukan setiap hari. Namun jangan terlalu banyak  juga, sebab kelebihan mengonsumsi garam bisa meningkatkan tekanan darah dan khususnya bahaya bagi penderita tekanan darah tinggi.
Setelah Anda melahirkan Anda harus mengurangi asupan garam Anda karena bisa meningkatkan tingkat tekanan darah Anda.

Buah Tomat:

Buah Tomat selain tinggi nutrisi terutama vitamin C, juga membantu menjaga keseimbangan antara natrium dan kalium dalam tubuh.
Semua nutrisi penting  termasuk mineral berguna dalam membantu menjaga keseimbangan pH tubuh Anda menjadi lebih baik. Keseimbangan pH yang sempurna sangat penting untuk bisa hamil bayi laki-laki.

Acar :

Acar adalah salah satu makanan yang paling disukai selama kehamilan. Anda perlu tahu juga bahwa makan acar sebelum hamil bisa meningkatkan peluang memiliki bayi laki-laki.
Hal ini karena acar kaya akan garam yang tinggi natrium dan kalium. Memasukkan beberapa porsi acar kedalam menu harian Anda akan membuat  sp*rma lebih mudah dalam membuahi sel telur.

Lihat juga :  Efek buah nanas berbahaya untuk Ibu Hamil?

Buah-buahan Dan Sayuran:

Buah-buahan merupakan sumber kalium yang alam. Banyak makan buah-buahan yang kaya kalium seperti buah melon, semangka, dan aprikot bisa meningkatkan peluang hamil bayi laki-laki.

Baca juga [Manfaat Buah Kiwi untuk Ibu Hamil]
Beberapa jenis sayuran yang mengandung tinggi kalium termasuk kentang, bayam, kacang-kacangan, dan labu kuning. Meningkatkan asupan sayuran dalam diet harian Anda akan menaikkan peluang.

Biji labu :

Biji labu mengandung asam lemak omega 3 dan seng dalam jumlah tinggi, yang mengangkat kesempatan Anda untuk dapat hamil bayi laki-laki.
Omega 3  berperan membantu  fungsi kardiovaskular dan meningkatkan aliran darah.
Pada kaum pria, asupan biji labu akan meningkatkan kiriman darah ke organ penting, yang mengarah kepada  produks sp*rma yang sehat.
Pada kaum wanita, asupan biji labu bisa membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi kromosom Y agar bisa bertahan hidup.
Hal baik lainnya dari iji labu adalah  juga mengandung mineral seng tinggi, yang merupakan unsur kunci lainnya  untuk meningkatkan kesempatan hamil bayi cowok.
Kacang almond juga merupakan jenis kacang yang sama manfaatnya dengan biji labu. Asupan makanan yang pedas-pedas juga meningkatkan kesempatan untuk mendapat momongan bayi laki-laki.

Asparagus:

Sayuran ini adalah yang terbaik untuk meningkatkan peluang  hamil bayi laki-laki. Asparagus mengandung banyak mineral dan vitamin penting seperti vitamin D, vitamin B-12, vitamin C dan kalium.

Baca juga [Tanda-tanda mengandung bayi laki laki atau perempuan]
Para peneliti menyimpulkan bahwa asupan 300mg kalium setiap hari bisa meningkatkan kesempatan Anda untuk memiliki bayi laki-laki. Selain asparagus, Anda juga bisa meniongkatkan asupan beberapa makanan yang kaya kalium lain seperti buah apel, buah pisang, dan kacang almond.

Demikian beberapa makanan sehat yang mungkin bisa meningkatkan kesempatana Anda untuk bisa memiliki bayi laki-laki.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *